Senin, 17 Desember 2012

KERINDUANKU

ya allah.......
setiap kali aku melihatnya
setiap kali aku menatapnya 
didinding tembok kamarku
ingin rasanya..........
aku memeluknya
ingin rasanya...........
aku mendekapnya
betapa senangnya hatiku
betapa bahagia hidupku
dipeluk.............
dimanja...........
diperhatikan.............
dibelai.............
penuh kasih sayangmu
walau sedetik,,,,,,,,,,,,
walau semenit,,,,,,,,,,,,,,,
walau satu jam,,,,,,,,,,,,,,,,,,
itu yang aku harapkan
itu yang aku impikan
namun..................
semuanya takkan mungkin
semuanya takkan terjadi
hanya fotomu 
yang bisa aku lihat
yang bisa aku tatap 
untuk menghilangkan 
rasa rindu ini
rasa kangen ini
rasa sayang ini 
ya allah..................
setiap hujan dimalam hari 
setiap malam pula
air mata ini mengalir
tak terbendung
sedih hati ini...........
pilu rasa ini............
melihat semua anak bergandengan tangan dengan ayahnya
betapa sempurnanya kebahagiaan mereka 
betapa bahagianya kehidupan mereka 
ya allah...............
ampunilah dosa ayahku
berikanlah pintu maaf untuknya
berikanlah pintu surga untuknya,,,,,,,
maafkanlah atas segala kesalahan selama hidupnya
ya allah.............
hanya doa yang bisa aku lantunkan 
hanya dzikir yang bisa aku persembahkan
disetiap sujudku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar